Sunday, May 31, 2009

spending my holiday with sleeping everyday

tanggal 13 juni nanti aku pengumuman ujian nasional......semoga aku dan teman" diberi kelulusan......amin.....
capek juga klo hari" liburan dipake buat tiduran & dirumah saja karena sebenarnya liburan itu paling cocok kalo dipake buat pergi kesuatu tempat, misalkan di pantai,hutan,gunung, atau ketempat wisata lainnya......apalagi sama teman-teman......
tapi,,,,teman" pada sibuk sendiri" buat persiapan snmpt ato karena males keluar.......
sebenarnya sih aku juga tipe orang yang males kluar rumah.....tapi berhubung keluar itu penting baget,,,,,jadi aku keluar saja deh.......
pergi bareng temen" itu menyenangkan banget.......
sepertinya liburanku yang pendek ini tinggal beberapa hari karena tanggal 27 juni mendtang,aku sudah pergi kebogor.......
wahhhhh.....
tanggal 3 juli sudah kuliah.......

No comments: